Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2022 PT. Sampoerna Tbk. - P&ED Specialist - Health & Wellbeing (HR Dept.)
Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2022 PT. Sampoerna Tbk.
P&ED Specialist - Health & Wellbeing (HR Dept.)
Surabaya, Indonesia
Departemen People & Culture
JADILAH BAGIAN DARI PERUBAHAN REVOLUSIONER Di PMI, kami telah memilih untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Kami benar-benar mengubah bisnis kami dan membangun masa depan kami dengan satu tujuan yang jelas – untuk memberikan masa depan yang bebas asap rokok.
Dengan perubahan besar, datang peluang besar. Jadi, di mana pun Anda bergabung dengan kami, Anda akan menikmati kebebasan untuk bermimpi dan memberikan solusi yang lebih baik dan lebih cerah serta ruang untuk memajukan karier Anda ke arah yang berbeda tanpa henti. Skala transformasi kami berarti kami secara efektif membangun bisnis baru yang luas, dengan kecepatan tinggi. Di P&C (Orang & Budaya - fungsi SDM kami), kami memiliki peran besar untuk dimainkan, mendefinisikan dan membentuk budaya baru kami yang berfokus pada pelanggan, mengatur fungsi untuk bekerja bersama secara lebih efektif, dan menarik bakat terbaik dengan jenis keterampilan baru untuk bergabung dengan kami .
Ini adalah lingkungan yang menarik dan selalu berubah – ideal untuk pakar bidang SDM yang bersemangat, mengganggu, dan dinamis. Jika Anda merasa nyaman dengan ambiguitas dan bersemangat dengan tantangan untuk membentuk sesuatu dari bawah ke atas, Anda akan berada di elemen Anda di sini. Ada ruang tak terbatas untuk dikembangkan juga, jadi Anda akan mengembangkan karir Anda secepat Anda membangun masa depan bebas rokok kami. Kami sedang mencari profesional yang berbakat dan paham bisnis untuk bergabung dengan tim People & Culture sebagai Spesialis Product & Experience Delivery (P&ED) - Kesehatan & Kesejahteraan yang akan berbasis di Jakarta/Surabaya.
• Bersama menciptakan program kesejahteraan (emosi, fisik, finansial) dengan fungsi yang memenuhi kebutuhan karyawan
• Berkolaborasi dengan pihak eksternal untuk menyediakan konten dan program kesejahteraan
• Konsolidasikan suara karyawan yang terkait dengan kesejahteraan dari berbagai sumber dan terjemahkan ke dalam rencana yang dapat ditindaklanjuti
• Lakukan analisis data untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan menyediakan program kesejahteraan yang lebih tepat sasaran
• Merencanakan & memantau anggaran yang terkait dengan semua tujuan program kesejahteraan
• Mendukung beberapa proses P&C (yaitu BPJS Kesehatan, Cuti, dll) setiap hari dan setiap bulan untuk memenuhi persyaratan peraturan pemerintah, prinsip & praktik PMI, anggaran, pelaporan, kepatuhan dan persyaratan kontrol.
SIAPA YANG KITA CARI?
• Gelar sarjana atau magister dari jurusan apa pun
• Pengalaman minimal 2 tahun di HR Processing, khusus dalam menangani program kesejahteraan perusahaan dari perusahaan multinasional akan menjadi keuntungan
• Bergairah dalam Kesejahteraan dan bersedia membantu orang lain
• Keterampilan kolaborasi dan komunikasi yang sangat baik untuk pemangku kepentingan internal dan eksternal • Kreatif & Proaktif , nyaman dengan ambiguitas, dan gesit
• Fasih berbahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan
• Bersedia ditempatkan di Jakarta atau Surabaya
APA YANG KAMI TAWARKAN?
Keberhasilan kami bergantung pada karyawan berbakat kami yang datang untuk bekerja di sini setiap hari dengan tujuan dan keinginan untuk maju. Bergabunglah dengan PMI/Sampoerna dan Anda juga dapat:
• Raih kebebasan untuk menentukan masa depan Anda dan masa depan kita. Kami akan memberdayakan Anda untuk mengambil risiko, bereksperimen, dan menjelajah.
• Menjadi bagian dari budaya yang inklusif dan beragam, di mana kontribusi setiap orang dihormati; berkolaborasi dengan beberapa orang terbaik dunia dan merasa seperti Anda.
• Kejar ambisi Anda dan kembangkan keterampilan Anda dengan bisnis global – ukuran dan skala kami yang luar biasa memberikan peluang tanpa batas untuk maju.
• Bangga dalam memenuhi janji kita kepada masyarakat: untuk mewujudkan masa depan bebas rokok.
Sumber : https://www.sampoernacareer.id/
Comments
Post a Comment